Masih Masa Pandemi, Benda Ini Wajib Kamu Bawa Ketika Traveling

By Leonardus Gunawan - Januari 28, 2022


kardilot.com
Ilustrasi gambar canva.com
Merebaknya pandemi pada pada tahun 2020 silam membuat segala aktivitas kita menjadi terhambat, segala sektor juga turut kena imbas dari wabah pandemi Covid-19 ini, namun secara perlahan, segala aktivitas sudah sudah mulai di longgarkan namun dengan aturan protokol dan anjuran kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah.

Nah, agar aktifitas dan perjalanan Kamu aman dan nyaman, alangkah baiknya kamu wajib membawa perlengkapan ini, yuk baca selengkapnya.

Masker yang nyaman untuk dipakai
Kardilot.com
Masker menjadi alat yang terbilang sangat prioritas untuk selalu dipersiapkan jika pergi kemanapun, bahkan jika ingin pergi ke suatu tempat, tidak jarang juga harus mewajibkan untuk menggunakannya, jika kamu tidak memakai masker, bisa jadi Kamu tidak diperbolehkan masuk ke tempat tersebut.

Hand sanitizer travel size

Hand sanitizer sangat berguna sekali untuk membersihkan tangan, karena selama bepergian, kita sering menyentuh benda-benda yang ada di sekitar, bahkan juga sering memegang gawai, karena di gawai kita juga banyak bakteri-bakteri yang tidak terlihat.

Pembersih tangan ini juga tersedia dengan berbagai ukuran, yang tentunya menyesuaikan tas ataupun gantungan tas kamu. Selain menggunakan hand sanitizer, alangkah baiknya juga mencuci tangan diair mengalir dengan menggunakan sabun, agar kebersihan benar-benar dijaga dengan baik.

Kartu Vaksin


Vaksin juga hal wajib untuk disiapkan untuk mengikuti anjuran dari WHO dan himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19. Jika tidak sempat untuk mencetak kartu tersebut, kartu ini juga tersedia secara digital di gawai kamu.

Caranya juga sangat gampang cukup dengan memasukkan data-data kamu di aplikasi peduli lindungi, maka data vaksin kamu akan ditampilkan dan bisa digunakan kemanapun kamu pergi.

Itulah beberapa alat yang wajib digunakan kemana pun pergi, tetap jaga kesehatan serta jangan lupa terapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih sudah mampir untuk membaca dan memberikan pesan, semoga bermanfaat, salam